PENGARUH FLASHALE, CASHBACK DAN GRATIS ONGKOS KIRIM DALAM MENINGKATKAN PERILAKU IMPULSE BUYYING PADA MAHASISWA PENGGUNA SHOPEE

PENGARUH FLASHALE, CASHBACK DAN GRATIS ONGKOS KIRIM DALAM MENINGKATKAN PERILAKU IMPULSE BUYYING PADA MAHASISWA PENGGUNA SHOPEE

Penulis

  • Nova Adhitya Ananda Sumbawa University of Technology, Indonesia

Abstrak

 

 

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Flash Sale, Cashback, dan gratis ongkos kirim dalam meningkatan perilaku Impulse Buying mahasiswa pengguna shopee. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan 100 responden. Sampel dalam penelitian ini adalah Mahasiswa aktif  Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Teknologi Sumbawa. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan teknik Analisis Regresi Linier Berganda dengan jenis penelitiannya adalah kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Cashback dan Gratis Ongkos kirim berpengaruh signifikan dalam Meningkatkan Perilaku Impulse Buying Mahasiswa Pengguna Shopee. Sedangkan Flash Sale tidak berpengaruh signifikan.

Kata Kunci : Flash Sale, Cashback, Gratis Ongkos Kirim Shopee, Impulse Buying Mahasiswa.

Unduhan

Diterbitkan

2024-01-23

Cara Mengutip

Adhitya Ananda, N. (2024). PENGARUH FLASHALE, CASHBACK DAN GRATIS ONGKOS KIRIM DALAM MENINGKATKAN PERILAKU IMPULSE BUYYING PADA MAHASISWA PENGGUNA SHOPEE: PENGARUH FLASHALE, CASHBACK DAN GRATIS ONGKOS KIRIM DALAM MENINGKATKAN PERILAKU IMPULSE BUYYING PADA MAHASISWA PENGGUNA SHOPEE. Student Conference, 2(5), 28–37. Diambil dari http://conference.uts.ac.id/index.php/Student/article/view/998
Loading...