PENGARUH CITA RASA, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA USAHA MIKRO BAKSO EMAK SETELUK
Kata Kunci:
sukmaAbstrak
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Peran cita rasa, kualitas produk dan persepsi harga, yang berpengaruh signifikan secara parsial Terhadap Keputusan Pembelian produk makanan bakso emak seteluk di Sumbawa barat. Objek pada penelitian ini adalah Cita rasa, Kualitas Produk, dan persepsi Harga, serta Keputusan Pembelian konsumen Produk makanan bakso emak seteluk. Penelitian yang dilakukan menggunakan metode penelitian Kuantitatif dengan pendekatan Asosiatif dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran Kuesioner. Jenis data yang digunakan yakni data Primer yang diperoleh secara langsung dari objek yang diteliti. Hasil studi memperlihatkan bahwa variabel cita rasa dan persepsi harga secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian konsumen produk Bakso emak Seteluk di sumbawa barat, sedangkan Variabel kualitas produk tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian konsumen produk bakso emak seteluk di sumbawa barat.
Kata Kunci : Cita rasa, Kualitas produk, dan Persepsi harga terhadap Keputusan Pembelian.