PENGARUH SELF ACTUALIZATION, WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE, DAN VARIAN RASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MIXUE DI KECAMATAN SUMBAWA

Penulis

  • fendy maradita Universitas Teknologi Sumbawa

Kata Kunci:

Self Actualization, Word of Mouth, Brand Image, Varian Rasa, Keputusan Pembelian

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh variabel Self Actualization, Word Of Mouth, Brand Image, dan Varian Rasa terhadap Keputusan Pembelian Mixue di Kecamatan Sumbawa. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif dan mengadopsi teknik pengumpulan data melalui kuesioner. Sampel penelitian melibatkan 100 responden, dipilih menggunakan rumus Paul Leedy dan metode Non Probability Sampling dengan pendekatan Purposive Sampling. Analisis data dilakukan menggunakan aplikasi Statistical Program for Social Science (SPSS) versi 25. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa Self Actualization, Word Of Mouth, Brand Image, dan Varian Rasa secara positif dan signifikan mempengaruhi Keputusan Pembelian pada Mixue di Kecamatan Sumbawa.

Unduhan

Diterbitkan

2024-01-23

Cara Mengutip

maradita, fendy. (2024). PENGARUH SELF ACTUALIZATION, WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE, DAN VARIAN RASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MIXUE DI KECAMATAN SUMBAWA. Student Conference, 2(5), 1–9. Diambil dari http://conference.uts.ac.id/index.php/Student/article/view/1056
Loading...