PENGARUH PACKAGING PRODUCT, BRAND PERSONALITY, PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK POND’S DI SUMBAWA

Penulis

  • Nova Adhitya Ananda Sumbawa University of Technology, Indonesia

Abstrak

ABSTRAK

 

Penelitian ini dimaksudkan untuk menyelidiki dampak Packaging Product, Brand Personality, dan Personal Selling terhadap Keputusan Pembelian Produk Pond’s di Kabupaten Sumbawa. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif, dan sampel terdiri dari 100 responden di kecamatan Sumbawa, dipilih menggunakan metode Purposive Sampling berdasarkan rumus Paul Leedy. Data primer diolah dengan menggunakan Statistical Package for Social Science (SPSS), dan teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Packaging Product tidak memiliki dampak positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (2) Brand Personality memiliki dampak positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan (3) Personal Selling memiliki dampak positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Pond’s di Kabupaten Sumbawa.

Kata kunci; Brand Personality, Packaging Product, Keputusan Pembelian.

Unduhan

Diterbitkan

2024-01-23

Cara Mengutip

Adhitya Ananda, N. (2024). PENGARUH PACKAGING PRODUCT, BRAND PERSONALITY, PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK POND’S DI SUMBAWA. Student Conference, 2(5), 10–18. Diambil dari https://conference.uts.ac.id/index.php/Student/article/view/975
Loading...