Analysis of factors influencing Analysis of factors influencing repurchase interest at 35,000 convenience stores in Sumbawa branches: product quality, service quality and price
1. title 2. Abstract 3. Introduction 4. Methodology 5. Results and Discussion 6. Conclusion 7. Bibliography
Abstrak
Fashion yang dipilih seseorang dapat menentukan bagaimana mereka memilih gaya hidupnya. Hal ini menunjukkan bahwa di dunia modern gaya hidup membantu menentukan sikap, nilai dan mengekspresikan status sosial. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, kualitas pelaynana dan harga terhadap minat beli ulang pada toko serba 35.000 cabang Sumbawa secara parsial. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Menggunakan teknik non-probability sampling dengan jenis sampling purosive sampling dengan jumlah sampel 100 orang. Pengolahan data dilakukan dengan bantuan SPP versi 26. Teknik analisis menggunakan teknik regresi linear berganda. Berdasarkan hasil uji t kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap minat beli ulang pada toko serba 35.000 cabang sumbawa secara parsial.
Kata kunci : Kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, minat beli ulang.