UTS STUDENT CONFERENCE https://c PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS TRAVEL PANCA SARI SUMBAWA)

Wira Reskita 1 Ekonomi Dan Bisnis, Manajemen, Universitas Teknologi Sumbawa, Indonesia Serli Oktapiani S.E,.MM. E-mail: wirariskita2303@gmail.com / serli.oktapiani@uts.ac.id

Penulis

  • Wira Adit USC
  • Serli Oktapiani Universitas Teknologi Sumbawa

Abstrak

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menilai pengaruh Harga dan Promosi terhadap Minat Beli Konsumen di Travel Panca Sari Sumbawa. Dengan pendekatan kuantitatif, melibatkan 100 responden yang dipilih melalui teknik Non probability sampling dengan metode Purposive sampling. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan teknik analisis linear berganda melalui perangkat lunak SPSS25. Temuan dari penelitian menunjukkan bahwa (1) Variabel Harga memiliki dampak yang signifikan terhadap Minat Beli Konsumen di Travel Panca Sari Sumbawa, dan (2) Variabel Promosi juga memberikan dampak yang signifikan terhadap Minat Beli Konsumen di Travel Panca Sari Sumbawa. Penelitian ini diarahkan untuk memberikan pandangan lebih mendalam mengenai strategi pemasaran yang efektif di sektor pariwisata, terutama dalam konteks perusahaan Travel Panca Sari Sumbawa, menghadapi perubahan dinamika pasar saat ini.

Kata kunci: Harga, Promosi Dan Minat Beli Konsumen.

 

Unduhan

Diterbitkan

2024-01-23

Cara Mengutip

Adit, W., & Serli Oktapiani. (2024). UTS STUDENT CONFERENCE https://c PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS TRAVEL PANCA SARI SUMBAWA) : Wira Reskita 1 Ekonomi Dan Bisnis, Manajemen, Universitas Teknologi Sumbawa, Indonesia Serli Oktapiani S.E,.MM. E-mail: wirariskita2303@gmail.com / serli.oktapiani@uts.ac.id . Student Conference, 2(5), 482–488. Diambil dari https://conference.uts.ac.id/index.php/Student/article/view/1234
Loading...