Pengaruh customer experience, customer trust dan customer satisfaction terhadap repurchase intention pada pengguna produk skincare scarlett di kecamatan Sumbawa

Penulis

  • Sofiyyah Aziizah Sofiyyah Universitas Teknologi Sumbawa
  • Muhammad Nur Fietroh Universitas Teknologi Sumbawa

Abstrak

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Customer experience, Customer trust dan Customer satisfaction terhadap Repurchase intention. Teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini menggunakan Non probability Sampling dengan metode purposive sampling. Non probability sampling merupakan teknik pengambilan sampel dengan tidak memberi peluang atau kesempatan sama bagi setiap unsur atau anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel. Metode purposive sampling adalah teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu artinya penentuan sampel ditentukan berdasarkan pertimbangan atau karakteristik tertentu sesuai dengan kebutuhan penelitian. Sampel penelitian berjumlah 100 responden masyarakat Kabupaten Sumbawa. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa customer experience tidak berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention, customer trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, dan customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention.
Kata kunci : Customer experience, Customer trust dan Customer satisfaction

Unduhan

Diterbitkan

2024-01-23

Cara Mengutip

Sofiyyah, S. A., & Muhammad Nur Fietroh. (2024). Pengaruh customer experience, customer trust dan customer satisfaction terhadap repurchase intention pada pengguna produk skincare scarlett di kecamatan Sumbawa. Student Conference, 2(5), 406–415. Diambil dari https://conference.uts.ac.id/index.php/Student/article/view/1097
Loading...