ANALISIS PELAYANAN YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN MASYARAKAT PADA DINAS TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI KABUPATEN SUMBAWA BARAT

Penulis

  • Apriadi Universitas Teknologi Sumbawa
  • Sherwin Ary Busman Universitas Teknologi Sumbawa
  • Ahmad Yamin Universitas Teknologi Sumbawa

Kata Kunci:

Keuntungan, Kualitas dan Pemenuhan Masyarakat

Abstrak

Hal ini bertujuan untuk menganalisis dampak pemenuhan tunjangan pada Tunjangan Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Sumbawa Barat. Strategi yang digunakan dalam penelitian ini adalah SEM (Auxiliary Condition Modeling) dengan pendekatan Lisrel. Digunakan untuk membuat hipotesis dalam penyelidikan eksploratif dengan memusatkan pada klarifikasi perubahan variabel bawahan pada saat pengujian pertunjukan. Tes yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang masyarakat yang sudah diberikan pelayanan di Tunjangan Tenaga Kerja Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat. Hasil penelitian diperoleh bahwa: 1) Kualitas manfaat pada Pemerintahan Sumbawa Barat Tunjangan Tenaga Kerja dan Transmigrasi mempunyai dampak penting terhadap pemenuhan manfaat 2) Penggunaan manfaat mempunyai dampak penting terhadap pemenuhan masyarakat di Pemerintahan Sumbawa Barat Tunjangan Tenaga Kerja dan Transmigrasi 3 ) Kemampuan manfaat mencakup dampak penting yang perlu diperhatikan terhadap pemenuhan masyarakat pada Tunjangan Tenaga Kerja dan Transmigrasi Aturan Sumbawa Barat.

Unduhan

Diterbitkan

2024-01-09

Cara Mengutip

Apriadi, Busman, S. A., & Yamin, A. (2024). ANALISIS PELAYANAN YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN MASYARAKAT PADA DINAS TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI KABUPATEN SUMBAWA BARAT. Prosiding Seminar Nasional Manajemen Inovasi, 7(001, January), 44–52. Diambil dari https://conference.uts.ac.id/index.php/SEMAI/article/view/1255

Terbitan

Bagian

Seminar Nasional

Kategori

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama

<< < 1 2 3 4 5 > >> 
Loading...