Loyalitas Merk Honda: Brand Image dan Promosi di Sumbawa

Penulis

  • Riski Bambang Prasetyo Universitas Teknologi Sumbawa
  • Sherwin Ary Busman UTS

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Brand Image dan Promosi terhadap loyalitas merk pengguna sepeda motor honda di kecamatan sumbawa Pengguna sepeda Motor Honda.Teknik sampling yang digunakan adalah Paul Ledy yaitu populasi belum diketahui. Sampel penelitian masyarakat Kecamatan Sumbawa pengguna sepeda motor Honda. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah Regresi Linier Berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merk pengguna sepeda motor honda, Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merk pengguna sepeda motor honda.

Unduhan

Diterbitkan

2023-08-07

Cara Mengutip

Riski Bambang Prasetyo, & Ary Busman, S. (2023). Loyalitas Merk Honda: Brand Image dan Promosi di Sumbawa. Student Conference, 1(4), 340–348. Diambil dari http://conference.uts.ac.id/index.php/Student/article/view/729
Loading...