Loyalitas Merk Honda: Brand Image dan Promosi di Sumbawa
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Brand Image dan Promosi terhadap loyalitas merk pengguna sepeda motor honda di kecamatan sumbawa Pengguna sepeda Motor Honda.Teknik sampling yang digunakan adalah Paul Ledy yaitu populasi belum diketahui. Sampel penelitian masyarakat Kecamatan Sumbawa pengguna sepeda motor Honda. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah Regresi Linier Berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merk pengguna sepeda motor honda, Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merk pengguna sepeda motor honda.
Unduhan
Diterbitkan
2023-08-07
Cara Mengutip
Riski Bambang Prasetyo, & Ary Busman, S. (2023). Loyalitas Merk Honda: Brand Image dan Promosi di Sumbawa. Student Conference, 1(4), 340–348. Diambil dari http://conference.uts.ac.id/index.php/Student/article/view/729
Terbitan
Bagian
Artikel