PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN CAFÉ DI KABUPATEN SUMBAWA

Penulis

  • Pria Delsa Saputra Universitas Teknologi Sumbawa
  • Sherwin Ary Busman UTS
  • Amelia Adekayanti Universitas Teknologi Sumbawa

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh bauran bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian konsumen café di kabupaten sumbawa. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Paul Leddy melalui teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling dan didapatkan berjumlah 96 sampel penelitian. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dan alat analisis yang digunakan adalah aplikasi program Statistical Program for Social Science (SPSS) 25 for Windows. Hasil analisis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa Produk, Harga, Promosi dan Lokasi secara parsial berpengaruh positif dan siginifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Unduhan

Diterbitkan

2023-08-07

Cara Mengutip

Pria Delsa Saputra, Ary Busman, S., & Amelia Adekayanti. (2023). PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN CAFÉ DI KABUPATEN SUMBAWA. Student Conference, 1(4), 46–53. Diambil dari http://conference.uts.ac.id/index.php/Student/article/view/728
Loading...