PENGARUH GREEN MARKETING DAN KEPEDULIAN LINGKUNGAN TERHADAP MINAT BELI GREEN PRODUCT MASYARAKAT SUMBAWA

Penulis

  • Erma Rahmawati Universitas Teknologi Sumbawa
  • Serli Oktapiani Universitas Teknologi Sumbawa

Kata Kunci:

Green Marketing;Kepedulian Lingkungan;Green Product;Minat Beli

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat Pengaruh Green Marketing
Dan Kepedulian Lingkungan Terhadap Minat Beli green product Masyarakat Sumbawa.
Jenis Penelitian ini adalah Penelitian Survei dengan kuantitatif. Sampel yang digunakan
dalam penelitian ini adalah 100 sampel yang dilakukan dengan penyebaran kusioner
dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability dan
purposive sampling. Teknik Analisis data yang digunakan adalah Statistical
Product and Service Solutions (SPSS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa
Green Marketing Dan Kepedulian Lingkugan memiliki pengaruh positif dan
signifikan terhadap Terhadap Minat Beli green product

Unduhan

Diterbitkan

2023-08-07

Cara Mengutip

Erma Rahmawati, & Oktapiani, S. (2023). PENGARUH GREEN MARKETING DAN KEPEDULIAN LINGKUNGAN TERHADAP MINAT BELI GREEN PRODUCT MASYARAKAT SUMBAWA. Student Conference, 1(4), 330–339. Diambil dari http://conference.uts.ac.id/index.php/Student/article/view/719
Loading...