PENGARUH GREEN MARKETING DAN KEPEDULIAN LINGKUNGAN TERHADAP MINAT BELI GREEN PRODUCT MASYARAKAT SUMBAWA
Kata Kunci:
Green Marketing;Kepedulian Lingkungan;Green Product;Minat BeliAbstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat Pengaruh Green Marketing
Dan Kepedulian Lingkungan Terhadap Minat Beli green product Masyarakat Sumbawa.
Jenis Penelitian ini adalah Penelitian Survei dengan kuantitatif. Sampel yang digunakan
dalam penelitian ini adalah 100 sampel yang dilakukan dengan penyebaran kusioner
dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability dan
purposive sampling. Teknik Analisis data yang digunakan adalah Statistical
Product and Service Solutions (SPSS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa
Green Marketing Dan Kepedulian Lingkugan memiliki pengaruh positif dan
signifikan terhadap Terhadap Minat Beli green product
Unduhan
Diterbitkan
2023-08-07
Cara Mengutip
Erma Rahmawati, & Oktapiani, S. (2023). PENGARUH GREEN MARKETING DAN KEPEDULIAN LINGKUNGAN TERHADAP MINAT BELI GREEN PRODUCT MASYARAKAT SUMBAWA. Student Conference, 1(4), 330–339. Diambil dari http://conference.uts.ac.id/index.php/Student/article/view/719
Terbitan
Bagian
Artikel