LOYALITAS MERK HONDA: BRAND IMAGE DAN PROMOSI DI SUMBAWA
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Brand Image dan Promosi terhadap loyalitas merk pengguna sepeda motor honda di kecamatan sumbawa Pengguna sepeda Motor Honda.Teknik sampling yang digunakan adalah Paul Ledy yaitu populasi belum diketahui. Sampel penelitian masyarakat Kecamatan Sumbawa pengguna sepeda motor Honda. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah Regresi Linier Berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merk pengguna sepeda motor honda, Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merk pengguna sepeda motor honda
Downloads
Published
2023-08-07
How to Cite
Riski Bambang Prasetyo, & Ary Busman, S. (2023). LOYALITAS MERK HONDA: BRAND IMAGE DAN PROMOSI DI SUMBAWA. Proceeding Of Student Conference, 1(4), 340–348. Retrieved from http://conference.uts.ac.id/index.php/Student/article/view/729
Issue
Section
Artikel