LOYALITAS MERK HONDA: BRAND IMAGE DAN PROMOSI DI SUMBAWA

Authors

  • Riski Bambang Prasetyo Universitas Teknologi Sumbawa
  • Sherwin Ary Busman UTS

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Brand Image dan Promosi terhadap loyalitas merk pengguna sepeda motor honda di kecamatan sumbawa Pengguna sepeda  Motor Honda.Teknik sampling yang digunakan adalah Paul Ledy yaitu populasi belum diketahui. Sampel penelitian masyarakat Kecamatan Sumbawa pengguna sepeda motor Honda. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah Regresi Linier Berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merk pengguna sepeda motor honda, Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merk pengguna sepeda motor honda

Published

2023-08-07

How to Cite

Riski Bambang Prasetyo, & Ary Busman, S. (2023). LOYALITAS MERK HONDA: BRAND IMAGE DAN PROMOSI DI SUMBAWA. Proceeding Of Student Conference, 1(4), 340–348. Retrieved from http://conference.uts.ac.id/index.php/Student/article/view/729
Loading...