PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI ONLINE MARKETPLACE SHOPEE
Keywords:
Kata kunci; Harga, Promosi, dan Online Customer ReviewAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Harga, Promosi dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion di Online Marketplace Shopee Studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling yaitu populasi yang digunakan berdasarkan kriteria yang telah ditentukan untuk dijadikan sampel. Sampel penelitian berjumlah 100 mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk fashion, Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk fashion, dan Online Customer Review berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk fashion.
Kata kunci; Harga, Promosi, dan Online Customer Review