Terkini
Tentang Jurnal Ini
Arsip
Team
Kepanitiaan
Team Reviewer
Dewan Editor
Keynote Speaker
Penyerahan Naskah
Announcement
Gallery
Bahasa Indonesia
English
Daftar
Login
Terkini
Tentang Jurnal Ini
Arsip
Team
Kepanitiaan
Team Reviewer
Dewan Editor
Keynote Speaker
Penyerahan Naskah
Announcement
Gallery
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Fakultas Ekonomi & Bisnis
Fakultas Ekonomi & Bisnis
119 butir
Semua butir
fika et.al PENGARUH MODAL, TENAGA KERJA, LUAS LAHAN DAN HARGA JUAL TERHADAP PENDAPATAN PETANI JAGUNG DI DESA LAMENTA KECAMATAN EMPANG KABUPATEN SUMBAWA
Fika, nurfadliyah nurfadliyah
474-482
PENGARUH PACKAGING PRODUCT, BRAND PERSONALITY, PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK POND’S DI SUMBAWA
Nova Adhitya Ananda
10-18
PENGARUH PENDAPATAN, LITERASI KEUANGAN, KUALITAS PELAYANAN DAN PROSEDUR PEMBIAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGAMBIL PEMBIAYAAN PADA PNM MEKAAR SYARIAH MOYOHILIR MOYOHULU 2 (Studi Kasus Di Desa Berang Rea, Kecamatan Moyo Hulu)
Eka Ardiansyah
309-316
Pengaruh pengetahuan keuangan, sikap keuangan dan kepribadian terhadap perilaku manajemen keuangan pegawai negeri sipil di kabupaten sumbawa
Serli Oktapiani, Muhammad Al Alaq Taqarrub
279-283
PENGARUH PERILAKU KEUANGAN DAN SELF EFFICACY TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI EMAS PADA IBU RUMAH TANGGA DI DESA MATA KECAMATAN TARANO
Cahya Haerani, Serli Oktapiani
422-428
PENGARUH PERSEPSI RISIKO, MATERIALISME DAN PEMBELIAN KOMPULSIF TERHADAP KECENDERUNGAN BERHUTANG
Andi Rachmansyah Zulkarnaen, Nova Adhitya Ananda
131-140
PENGARUH PERSONAL SELLING, DIGITAL MARKETING DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA APLIKASI MOBILE BANKING
PENGARUH PERSONAL SELLING, DIGITAL MARKETING DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA APLIKASI MOBILE BANKING
Rindi Komala Dewi, Abdul Salam
77-89
PENGARUH PERUBAHAN TARIF ORANG PRIBADI TERHADAP PENERIMAAN PPh 21 DENGAN TINGKAT PERTUMBUHAN PAJAK SEBAGAI VARIABEL MODERASI
Muhammad Iqbal Fusthahullah, Arya Zulfikar Akbar -
438-445
PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, KEBIJAKAN DEVIDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
Abstrak, pendahuluan, metodologi, hasil dan pembahasan, kesimpulan, daftar pustaka
Eli Ermawati Arifin, Abdul Salam
121-126
LESTARI at.al PENGARUH RELOKASI PASAR DAN MODAL USAHA TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG PASAR SEKETENG KABUPATEN SUMBAWA
Asti Puji Lestari, nurfadliyah nurfadliyah
465-473
PENGARUH SELF ACTUALIZATION, WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE, DAN VARIAN RASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MIXUE DI KECAMATAN SUMBAWA
fendy maradita
1-9
PENGARUH SIKAP KEUANGAN DAN PENGETAHUAN KEUANGAN TERHADAP PERILAKU KEUANGAN PADA IBU RUMAH TANGGA PESISIR DESA LABUHAN PIDANG KECAMATAN TARANO
PENGARUH SIKAP KEUANGAN DAN PENGETAHUAN KEUANGAN TERHADAP PERILAKU KEUANGAN PADA IBU RUMAH TANGGA PESISIR DESA LABUHAN PIDANG KECAMATAN TARANO
Nining Susilawati, Dhetries Syaiful Mochlas, Fendy Maradita
228-236
PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING, CELEBRITY ENDORSER, DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMEBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING DI INSTAGRAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Teknologi Sumbawa)
STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS TEKNOLOGI SUMBAWA
Abdul Salam
93-102
PENGARUH SOSIAL MEDIA, E-WOM, ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHOPEE
Taruna Sakti Perkasa, Sherwin Ary Busman
354-368
PENGARUH STRUKTUR MODAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEBIJAKAN DEVIDEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Gerry Christianto, Lukmanul Hakim
290-300
PENGARUH STRUKTUR MODAL, PROFITABILITAS DAN GOOD CORPORATE GOVERNANACE (GCG) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Property dan Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2017-2020)
Suharli, Nova Adhitya Ananda
116-130
PENGARUH TINGKAT KEPATUHAN WAJIB PAJAK HOTEL DAN RESTORAN TERHADAP PENERIMAAN PAJAK DAERAH KABUPATEN SUMBAWA
diah intan syahfitri
221-230
Pengaruh Tingkat Pengangguran Terbuka, PDRB dan Jumlah Penduduk Miskin Terhadap IPM di Provinsi NTB Tahun 2018-2022
Surya Aqidah, Edi Irawan
423-431
PENTINGNYA GRATIS ONGKIR, ONLINE CUSTOMER RATING DAN CASH ON DELIVERY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO SCARLETT WHITENING OFFICIAL SHOP DI SHOPEE
Pengaruh gratis ongkir, online customer rating dan sistem pembayaran cash on delivery terhadap keputusan pembelian pada toko scarlet whitening official shop pada marketplace shopee
Herni Nur Aziza, Serli Oktapiani
164-167
Peran Fintech Payment, Literasi Keuangan, dan Love Of Money Terhadap Perilaku Manajemen Keuangan Mahasiswa
Peran Fintech Payment, Literasi Keuangan, dan Love Of Money Terhadap Perilaku Manajemen Keuangan Mahasiswa
Deby Meisani, Muhammad Nur Fietroh
63-72
PERAN FLASH SALE, KUALITAS PRODUK DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE
PERAN FLASH SALE, KUALITAS PRODUK DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE
Nova Adhitya Ananda
473-481
Peran kepercayaan kemudahan dan pembelian tidak terencana terhadap keputusan penggunaan shope paylater
Gustina rejauna Gustina, Muhammad Nur Fietroh
154-163
PERAN KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK POINT COFFEE INDOMARET SUMBAWA
Nova Adhitya Ananda
19-27
PERAN WANITA YANG BERWIRAUSAHA DALAM MENGENTASKAN KEMISKINAN DI DESA BERORA
Nining Anggeraini; Nova Adhitya Ananda
213-220
PERILAKU PEMBELIAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS PADA PLATFORM SHOPEE
PERILAKU PEMBELIAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS PADA PLATFORM SHOPEE
Nova Adhitya Ananda
509-518
Sebelumya
76-100 dari 119
Berikutnya
Loading...
Tools
Reference