Terkini
Tentang Jurnal Ini
Arsip
Team
Kepanitiaan
Team Reviewer
Dewan Editor
Keynote Speaker
Penyerahan Naskah
Announcement
Gallery
Bahasa Indonesia
English
Daftar
Login
Terkini
Tentang Jurnal Ini
Arsip
Team
Kepanitiaan
Team Reviewer
Dewan Editor
Keynote Speaker
Penyerahan Naskah
Announcement
Gallery
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Fakultas Ekonomi & Bisnis
Fakultas Ekonomi & Bisnis
119 butir
Semua butir
ANALISIS UTANG PIUTANG (PANULUNG) DALAM PERNIKAHAN MASYARAKAT DESA ROPANG KECAMATAN ROPANG
Iin Putri Andani, Ahmad Jibrail
168-172
Analysis of factors influencing Analysis of factors influencing repurchase interest at 35,000 convenience stores in Sumbawa branches: product quality, service quality and price
1. title 2. Abstract 3. Introduction 4. Methodology 5. Results and Discussion 6. Conclusion 7. Bibliography
Tri Afrianingsih, Abdul Salam
547-551
analysis of the oversight of the internal control system over merchandise inventory at UD ASS
analysis of the oversight of the internal control system over merchandise inventory at UD ASS
Shinta Nur Pertiwi, Eka ardiansyah
69-76
DAMPAK VIRAL MARKETING, ONLINE CONSUMER REVIEW, HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LAZADA
Iman Saputra, Nova Adhitya Ananda
101-115
Dompet Digital DANA : Kepuasan Pengguna melalui Peran Kualitas Layanan, Persepsi Kemudahan, dan Keamanan.
Pengaruh kualitas layanan, persepsi kemudahan dan keamanan terhadap kepuasan pengguna dompet digital DANA (studi pada mahasiwa Universitas Teknologi Sumbawa
Silvia Ummu Bilqis, Muhammad Nur Fietroh
394-397
ENGARUH ORIENTASI PASAR DAN INOVSI PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING
(Studi Kasus Usaha Mikro Kecil Dan Menengah Di Kecamatan Moyo Utara
Ade Erwinsyah, Abdul Salam
180-191
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA PRODUK PT. PEGADAIAN CABANG SUMBAWA BESAR
Pannylia Batarizky, Fitria Permatacita
317-326
IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI BERBASIS WEB PADA BENGKEL CD MOTOR
Sistem Informasi Bengkel
Herfandi Herfandi, Muhammad Yuryan
104-121
Loyalitas Merk Honda: Brand Image dan Promosi di Sumbawa
Riski Bambang Prasetyo, Sherwin Ary Busman
340-348
Menggali Menggali Motiv Ekonomi Dan Prioritas Pendidikan Studi Pada Joki Cilik Sumbawa
Studi Joki Cilik Sumbawa
Rudi Masniadi, Azmi Muhammad Ulul Azmi Harahap
284-290
PENDAPATAN PENGRAJIN TENUN DAN PERBANDINGANNYA DENGAN STANDAR KEMISKINAN BADAN PUSAT STATISTIK DAN BANK DUNIA
M.Soleh Hariyadi Dalimunthe, Rudi Masniadi
22-33
PENGARUH AKUNTABILITAS, TRANSPARANSI DAN PARTISIPASI MASARAKAT TERHADAP PENGELOLAAN KEUANGAN DESA (STUDI PADA PEMERINTAH DESA BARU TAHAN KECAMATAN MOYO UTARA)
febriana vina, Tomy Dwi Cahyono
453-462
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN CAFÉ DI KABUPATEN SUMBAWA
Pria Delsa Saputra, Sherwin Ary Busman, Amelia Adekayanti
46-53
PENGARUH BRAND AWARENESS, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK KOSMETIK WARDAH PADA GENERASI Z TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE MARKETPLACE SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TEKNOLOGI SUMBAWA
Isika Sabrila Putri Isika, Hanifa Sri Nuryani
198-206
THE PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK MINUMAN MEREK NARMADA (STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITAS TEKNOLOGI SUMBAWA)
(STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITAS TEKNOLOGI SUMBAWA)
Muhammad Iqbal Chaidar, Hanifa Sri Nuryani
278-289
PENGARUH BUDAYA KEUANGAN, KEPUTUSAN PEMBAYARAN KREDIT DAN DAYA SAING TERHADAP AKSES KEUANGAN UMKM
Afra Septisari, Nova Adhitya Ananda
319-329
PENGARUH CITA RASA, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA USAHA MIKRO BAKSO EMAK SETELUK
sukma sisi, Hartini
538-546
Pengaruh customer experience, customer trust dan customer satisfaction terhadap repurchase intention pada pengguna produk skincare scarlett di kecamatan Sumbawa
Sofiyyah Aziizah Sofiyyah, Muhammad Nur Fietroh
406-415
PENGARUH EVENT MARKETING, INFLUENCER, DAN NILAI KONSUMSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK VIRTUAL MOBILE LEGENDS
fendy maradita
327-335
THE PENGARUH FINANCIAL KNOWLEDGE, FINANCIAL ATTITUDE, DAN LOCUS OF CONTROL TERHADAP FINANCIAL MANAGEMENT BEHAVIOR
Ade Albar Saylendra, Hanifa Sri Nuryani
265-277
PENGARUH FINTECH PAYMENT, FINANCIAL LITERACY, LIFE STYLE TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF BERBELANJA ONLINE
Devy Valma Pratama, Serli Oktapiani
410-421
pengaruh fintech payment, inklusi keuangan, dan life style terhadap perilaku konsumtif berbelanja online (studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas teknologi sumbawa
Jeni Dewi Sartika, Hanifa Sri Nuryani
207-215
Pengaruh Flash sale, Diskon, Gratis Ongkir dan Rating Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Marketplace Shopee
Pengaruh Flash sale, Diskon, Gratis Ongkir dan Rating Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Marketplace Shopee
Ryan Suarantalla Suarantalla
260-269
PENGARUH FLASHALE, CASHBACK DAN GRATIS ONGKOS KIRIM DALAM MENINGKATKAN PERILAKU IMPULSE BUYYING PADA MAHASISWA PENGGUNA SHOPEE
PENGARUH FLASHALE, CASHBACK DAN GRATIS ONGKOS KIRIM DALAM MENINGKATKAN PERILAKU IMPULSE BUYYING PADA MAHASISWA PENGGUNA SHOPEE
Nova Adhitya Ananda
28-37
Pengaruh gaya hidup dan preferensi masyarakat terhadap keputusan pemebalian makanan pada bulan ramadahan
Ekonomi & Bisnis
Muhammad Dino, Fendy Maradita
221-227
Sebelumya
26-50 dari 119
Berikutnya
Loading...
Tools
Reference