PENGARUH AKTUALISASI DIRI, MULUT KE MULUT, CITRA MEREK, DAN VARIAN RASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MIXUE DI KECAMATAN SUMBAWA

Authors

  • fendy maradita Universitas Teknologi Sumbawa

Keywords:

Self Actualization, Word of Mouth, Brand Image, Varian Rasa, Keputusan Pembelian

Abstract

ABSTRAK

 

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh variabel Aktualisasi Diri, Mulut Ke Mulut, Citra Merek, dan Varian Rasa terhadap Keputusan Pembelian pada Mixue di Kecamatan Sumbawa. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif dan mengadopsi teknik pengumpulan data melalui kuesioner. Sampel penelitian melibatkan 100 responden, dipilih menggunakan rumus Paul Leedy dan metode Non Probability Sampling dengan pendekatan Purposive Sampling. Analisis data dilakukan menggunakan aplikasi Statistical Program for Social Science (SPSS) versi 25. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa Aktualisasi Diri, Mulut ke Mulut, Citra Merek, dan Varian Rasa secara positif dan signifikan mempengaruhi Keputusan Pembelian pada Mixue di Kecamatan Sumbawa.

Kata kunci; Aktualisasi Diri, Mulut Ke Mulut, Citra Merek, Varian Rasa, Keputusan Pembelian

 

Published

2024-01-23

How to Cite

maradita, fendy. (2024). PENGARUH AKTUALISASI DIRI, MULUT KE MULUT, CITRA MEREK, DAN VARIAN RASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MIXUE DI KECAMATAN SUMBAWA. Proceeding Of Student Conference, 2(5), 1–9. Retrieved from https://conference.uts.ac.id/index.php/Student/article/view/1056
Loading...